Subscribe

10.Kata-Kata Bijak Untuk Motivasi

 




Berikut: 10.Kata-Kata Bijak Untuk Motivasi

1. "Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan berhasil."

2. "Hidup adalah anugerah terindah, jangan sia-siakan dengan mengkhawatirkan hal-hal yang tak dapat Anda ubah. Nikmatilah setiap momen dan buatlah hidup ini berarti."

3. "Kegagalan adalah pelajaran berharga yang mengajarkan kita untuk menjadi lebih kuat, lebih bijaksana, dan lebih tekun dalam mengejar impian kita." 

4. "Jika Anda ingin terbang, Anda harus melepaskan beban yang terikat pada Anda. Biarkan harapan dan impian Anda mengangkasa tinggi." 

5. "Hidup adalah tentang mengambil risiko. Jika Anda tidak pernah mengambil risiko, Anda tidak akan pernah tahu seberapa jauh Anda bisa pergi."

6. "Ketika satu pintu tertutup, pintu lain akan terbuka. Tetapi terkadang kita terlalu lama memandangi pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka." 

7. "Kebahagiaan sejati tidak datang dari memiliki banyak hal, tetapi dari menghargai kebahagiaan dalam hal-hal sederhana dalam hidup." 

8. "Keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, tetapi kemampuan untuk menghadapinya dan terus maju meski takut."

9. "Kesuksesan adalah hasil dari kesabaran, kerja keras, dan ketekunan yang tak pernah pudar. Teruslah berusaha dan jangan pernah menyerah."

10. " Keikhlasan sangat diutamakan dalam kehidupan ini, seperti mencintai, memberi, dan lain-lain. Karena tanpa keikhlasan, semuanya akan kacau juga ujung-ujungnya."


0 comments:

Post a Comment